Share wit me !

Super teen tung desem waringin / May 23, '10 11:09 AM


posted by nitahakeem

No comments


Pagi hari ini di hotel santika saya menghadiri seminar oleh orang terkenal yang banyak dibicarakan pebisnis pemula... Tung desem waringin.
Orang hebat ini katanya adalah motivator paling berpengaruh di indonesia.
Ya, begitu kaki saya berpijak disini...terlihat sekali...
Saya salah tempat!
Pertama karena yg ada disini adalah remaja semuaa...
Oh noo..
Dan yang kedua, saya 20 tahun.. Merupakan umur peralihan antara remaja dan tante - tante..
Tidak mungkin.
Pola pikir saya sudah tak remaja lagi...

ah tapi yasudahlah..toh saya sangat penasaran dg sosok tung desem sehingga saya pergi kesini...saya hanya ingin tahu dan membuktikan apakah benar kata enterpreneur muda bahwa ya tung desem sangat berpengaruh?

Begitu sampai disini saya yang tdk didampingi orang tua melihat banyak sekali orangtua yang mendampingi anaknya dg wajah sangat mengharap.
Ya, seminar ini berisi ttg bagaimana anak anda bisa mendapat nilai A dalam setiap pelajaran dan juga kehidupan..
Sangat menarik!

Semoga saja ini bisa menjadi titik balik bagi mereka yang mengikuti..

Kita lihat saja =)

Leave a Reply