Breaking News

Senin, 03 Februari 2014

Insomnia

Enggak enaknya kalo lagi diet plus kurang tidur itu bikin ga bisa nge gym dan jd lemes bin pusing.
Kemarin ga bisa tidur semalem entah random mikirin apa. Sambil liat ig getfitnesmotivator sih. Wawawa sama ada cewe arab gitu lagi pembentukan ototnya. Cantik sih. Seru. Tp jd serem liat ototnya segambreng.

Kata dia, if your face before and after gym is same or not too bad, means you have not train enough.

Bener banget.

Kalo dipikir pikir masalah gue gym ga sampe  bs bikin keringetan bangettt gitu. Gak tau  kenapa. Kenapa ya??

Yang pasti sih enaknya kondisi ga enak badan gini tuh gym, sauna, trus bobok keenakan. Aslik. Cuma entah gmana kabar badan ini udah makan soto plus nasi separo ama tahu plus nasi merah separoh juga. Udah kasi vitamin.

Cumak ya itu, entahlah.

Rasanya lemes kurang tidur. Padahal harusnya kalo dr segi kumulatif enggak kurang tidur lho, karena tiga hari kemarin kerjaan gue makan ama bobok siang.

Sugesti bodi gue yg lagi manja kalik ya ini??

Oya gue teringat masa dimana gue diet ga makan nasi, dulu itu sampe rasanya kalo makan nasi badan jd ngantuk dan berat. Bisa ya gitu? Sebenernya emg  nasi itu jahat buat org diet. Karena dia ga berkontribusi apa apa thd energi.

Lagi berusaha hindarin nasi sih.

Pelan pelan aja  yah. Coba deh.

Dulu gue kalo ga makan pagi malah bs konsen. Skrg kaga bisa. Hahahahaha. Emg  udah manja abis ya ini badan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar