Breaking News

Kamis, 06 Februari 2014

One step

Jadi ceritanya gue mau memulai untuk dikit dikit ga makan nasi.

Pelan pelan gue kurangin, krn sempet skali gue nyoba ga makan nasi, nasi merah pun ya, badan tu ga berat. Even efeknya jd makan lauk banyak. Tp ga papa deh.

Cuma kalo olahraga malem tuh parahnya suka bangun kantor telat coy.

Trus gue pikir juga, emg ga makan nasi tu wajib buat diet, jd ga ada asupan karbo, jd yg dibakar ya lemak.

Cuma emg pelan pelan sih. Gue ga bs kurangin gula jg soalnya pusinggg....

Selain itu gue ngerasa emg gue harus bener bener do something ama badan gue. Udah mulai bkin ga pede nih. Gue kadang mkir agak malu ketemu ama temen  lama, takut dibilang tambah gendut. Bkin ga mood banget deh.

Di kalimantan ini banyakan cewe kalo blm nikah ya kuruss. Jd aneh bagi mereka liat cewe blm nikah badannya berisi kayak dipompa ban dalem aja. Hahahhaha

Dih gue ketawa ketawa disaat pengorbanan gue ke depan makin berat aja... errr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar