Breaking News

Minggu, 23 Februari 2014

Must do and must have

Hal utama dari dietadalah motivasi. Banyak sekali, banyak orang yg berdiet utk jangka pendek, ketika baju yg ingin ia pakai  cukup, ia menyelesaikan dietnya dan lalu menggendut kembali. Sama kayak gue. Itu namanya diet angin anginan.

Kedua, temen yg memotivasi. Harus ada dukungan dr pihak luar utk anda berdiet, selain gencetan tentunya. Ada org ygtermotivasi ketika digencet, tapi ada jg yg trmotivasi apabila didukung. Beda beda sih. You have to combine.

And btw, aku sih, jujur dalam hati ingin membuktikan ke semua org kalo aku bs kurus, hanya saja memang perjuangannya luar biasa berat. Tapi kepengen sekali dr berat 60 skrg turun jd 50 kg. Banget. Badan skrg selain berat, rasa  percaya diri pun turun.

Tapi emg utk mencapai apa yg qta pingin, butuh perjuangan luar binasa. Berdarah darah. Cantik itu mahal. Tapi langsing itu sengsara. Karena cantik bs operasi krn itu mahal, faceoff. Tapi jd langsing, kalo qta cm andalkan uang utk sedot lemak, itu ga akan mengubah bentuk tubuh qta utk gemuk kembali. Utk langsing butuh effort , bukan mahal atau murahnya.

Selain itu di dalam diri adalah perasaan dimana kamu kesel kenapa org A bs makan santai enak dan ttp kurus tp  kamu enggak.

Kadang qta  itu ga bs menerima keberadaan diri kita sendiri.

Btw kemarin gue cheating meal, makan tiga terang bulan, abis itu langsung download dvd olahraga. Ahaahahah. Lol.

Gw lupa beli sakatonik biar gw ga pusing diet.

Kayaknya emang gue harus hindari nasi. Krn nasi bukan bkin gendut sih, tp bkin emotional eating makin mengganda. Iya kan y?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar