Breaking News

Minggu, 02 Februari 2014

Intro part 2

Bagian termenyebelin dari sebuah nulis blog adalah ketika lo udah nulis kisah dibalik mengapa lo buat blog ini lalu byar pet blog ilang krn koneksi internet nggabut.
Zzz
Ngeselin abis asli.
Jadi ceritanya ini blog ketiga gue yang gue bikin dalam perjalanan diet gue.
Dipikir pikir, gue pertama diet waktu gue smp kelas satu, dimana waktu itu gue pengen kurus karena banyak temen yg mencecar gue dg gendut tanggung. Agak gendut. Disaat tingkat kepedean gue luar biasa krn gue cantik. Ditambah  gue punya pacar yg kurus banget sehingga gue motivasi banget buat kurus sampe ga makan nasi. Luar biasa bukan?
Oke dan masaalahnya adalah ketika itu gue berhasil diet, gue amat sangat berhasil dr 55 ke 41. Workout tanpa makan, cuma makan yg berkuah sangat efektif buat kurusin badan. Bener sih emang.
Selanjutnya pelanpelan menuju ke kuliah ga tau kenapa bodi gue menggendut lagi dengan tinggi yg nambahnya gak seberapa.
Gue yg dg paras cantik ini mulai dibilang rather fat. Di berat 60 kg!
Parah banget kan. Org org pun mulai membully gue lagi. Ngatain gue gendut seolah gue org tergendut sedunia. Kesel kan yah. Thats why gue merasakan efek yg sama dg yg dlu. Gue keseeeeel banget dikatain kayak gitu.
Bedanya gue ga ada motivasi segede dulu buat bener bener ga makan nasi entah mengapa. Aneh ya?
Mungkin krn kerjaan skrg gue butuh konsentrasi. Tapi sama aja sih sekolah jg kan btuh konsentrasi?
Gue kalo liat temen gue sita , ayu , ayu lagi sahabat gue, talisa, eci, duh mereka perasaan kerja makin kurus dan emang pasti ada faktor jaga makanan. Lah gue? Kayaknya gue boro boro jaga makan, ada aja yg pengen dilalap.
Kayaknya fitnes gue percuma cape cape kalo trus makan lagi.
Gue tau mindaet gue yg harus diubah.
Duluu gue punya keinginan banget bersaing ama tasa spy lebih kurus. Skrg motivasi itu hilang entah kemana. Dan iya gue harus cari lagi.
Gue pengen sekurus sita sih kalo bisa, dan gue emg tau banget dia jaga makanan. Tau banget gue.
Cuma iya sih, untuk jd seperti dia badannya dan olahraganya beeraat. Butuh motivasi persaingan yg luar biasa.
Diary ini dibuat utk nunjang perjalanan diet gue. Entah berhasil entah enggak. Tetep harus gue coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar